Penyerang Persib Beberkan Keadaan Timnya Saat Ini, Kondisi Pemain hingga Pengaruh Luis Milla

- 14 September 2022, 16:14 WIB
Penyerang Persib Beberkan Keadaan Timnya Saat Ini, Kondisi Pemain hingga Pengaruh Luis Milla
Penyerang Persib Beberkan Keadaan Timnya Saat Ini, Kondisi Pemain hingga Pengaruh Luis Milla /YouTube/ RV SPORTNESIA/
 
DEMAK BICARA - Penyerang Persib Bandung, David Da Silva membeberkan keadaan timya saat ini setelah laga kontra Arema FC pada Minggu, 11 September 2022 lalu, kondisi pemain hingga pengaruh Luis Milla.
 
Kondisi tim dan pemain saat ini diungkapkan David Da Silva dalam keadaan yang bagus, hingga pengaruh Luis Milla untuk Persib Bandung.
 
Bomber Persib tersebut mengaku merasa nyaman berada di tim, kehadiran Luis Milla pun dikatakannya mempunyai pengaruh besar terhadap kondisi skuad Maung Bandung saat ini.
 
 
Pujian pun ia layangkan kepada Luis Milla yang memberi dampak positif begitu besar kepada Persib dalam mengemban misi untuk terus bangkit.
 
"Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini," kata David Da Silva dilansir laman resmi klub, Rabu 14 September 2022.
 
"Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting, semoga ini terus berlanjut," ujar Da Silva menambahkan.
 
Penyerang asal Brazil tersebut juga merasa senang karena kekompakan dalam tim terus terjalin dan terjaga dengan baik.
 
Kepercayaan diri dari setiap pemain menurutnya terus bertambah, ia yakin bahwa hal tersebut merupakan kondisi yang bagus untuk terus berada di jalur kemenangan.
 
 
"Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri, saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi," tutur pemain bernomor punggung 19 tersebut.
 
David Da Silva pun merasa sangat bersemangat dan optimis bisa kembali memenangkan laga-laga selanjutnya bersama Persib dan menambah pundi-pundi golnya yang kini sudah ia kumpulkan sebanyak delapan gol.
 
Persib Bandung akan melakoni laga selanjutnya menghadapi Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 pada Jumat, 16 September 2022.
 
Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.
 
Menurut rencana, kick off laga tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x