Link Live Streaming Piala Asia Futsal 2022 30 September 2022, Garuda Wajib Menang

- 30 September 2022, 12:55 WIB
Timnas Futsal Indonesia.
Timnas Futsal Indonesia. /Instagram/@federasifutsal_id/
 

DEMAK BICARA - Simak link live streaming di bagian bawah artikel, laga Piala Asia Futsal 2022 Jumat 30 September 2022, pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Lebanon.

Timnas Indonesia futsal akan menjalani serangkaian laga Piala Asia Futsal 2022, ajang ini dimulai pada 27 September sampai 8 Oktober 2022, simak link live streaming dan jadwalnya di artikel ini.

Di Piala Asia Futsal 2022 ini Timnas Indonesia tergabung di grup C bersama Iran, Lebanon dan Taiwan, baca jadwal dan link live streaming disini.
 
Baca Juga: Surat Al-Kautsar Ayat 1-3 Tulisan Arab, Latin dan Artinya Banyaknya Nikmat Allah Kepada Hambanya

Hanya 2 tim yang menghuni klasemen teratas grup C bakal lolos ke babak perempat final, Timnas Indonesia wajib mengamankan poin maksimal, simak link live streaming mnctv lewat rcti plus.

Skuad Garuda harus menyerah di laga perdana melawan Timnas Iran, Ardiansyah Nur dkk dihajar 5 gol tanpa balas pada hari Rabu 28 September 2022.

5 gol timnas Iran dicetak dua kali oleh Saeid Ahmad Abbasi, dan sisanya oleh Moslem Oladghobad, Mahdi Asadshir dan Hossein Tayebi Bidgoli.

Dengan hasil ini Timnas Indonesia harus menjadi penghuni dasar klasemen sementara grup C, peluang timnas Indonesia belum tertutup karena masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Mohammad Hashemzadeh berharap pasukannya bisa tampil lebih baik setelah melawan Iran, ia akan mempersiapkan dan menganalisis permainan untuk meraup 3 poin.

Sisa 2 pertandingan harus bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh timnas Indonesia, untuk mempertahankan peluang lolos dari fase grup.

Berikut adalah link live streaming dan jadwal Piala Asia Futsal 2022 Jumat 30 September 2022, pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Lebanon.
 
Baca Juga: Bacaan Sholawat Nabi Muhammad Tulisan Arab, Latin dan Arti Amalan Pendatang Pertolongan Allah

- Indonesia vs Lebanon, Jumat 30 September 2022 di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, pada pukul 21.00 WIB.

KLIK Link Live Streaming (https://www.rctiplus.com/tv/mnctv)

Demikianlah link live streaming dan jadwal Piala Asia Futsal 2022 Jumat 30 September 2022, pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Lebanon.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x