Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini, Big Match Arema VS Persebaya

- 1 Oktober 2022, 13:19 WIB
Simak prediksi dan head to head Arema FC vs Persebaya di sini, dua tim asal Jawa Timur ini akan bertanding dalam laga bigmatch BRI Liga 1 malam nanti pukul 20.00 WIB.
Simak prediksi dan head to head Arema FC vs Persebaya di sini, dua tim asal Jawa Timur ini akan bertanding dalam laga bigmatch BRI Liga 1 malam nanti pukul 20.00 WIB. /Kolase dari Liga Indonesia Baru

 

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming gelaran pertandinga Liga 1 musim 2022/2023 laga pekan kesebelas Sabtu 1 Oktober 2022, derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Laga pada malam hari ini antara Arema FC dengan Persebaya Surabaya, di ajang Liga 1 musim 2022/2023 akan menjadi laga panas bertajuk Derby Jatim, Sabtu 1 Oktober 2022, simak link live streaming dan jadwal pada artikel ini.

Arema FC saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023, akan menjamu skuad Persebaya Surabaya yang saat ini berada di posisi ke-14, Sabtu 1 Oktober 2022, baca jadwal dan link live streaming di sini.

Pada pertandingan terakhirnya melawan Persik Kediri pada ajang BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang lalu, Arema FC berhasil menang tipis 1-0, simak link live streaming lewat vidio.com dan Indosiar.

Bermain di hadapan suporter setianya, Arema FC akan menjamu rival sesama Jawa Timur Persebaya Surabaya, laga diprediksi akan panas dan bertensi tinggi.

Baca Juga: Jadwal Semifinal BWF Vietnam Open 2022 Hari Ini, Merah Putih Amankan Satu Tiket Final

Javier Roca mengaku sudah mempersiapkan skuadnya untuk laga nanti malam dengan matang, ia menginginkan siapapun yang diturunkan nantinya bisa siap.

Ia mengharapkan skuadnya dapat membawa hasil maksimal, karena jika tanpa kerja keras dan permainan yang baik maka akan sulit menghadapi Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x