Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi Buktikan Keunggulan WR 155

- 5 Oktober 2022, 05:31 WIB
Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi Buktikan Keunggulan WR 155 R
Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi Buktikan Keunggulan WR 155 R /

DEMAK BICARA -  Selalu inovatif dalam menghasilkan produk atau menggelar aktivitas kreatif, di tahun ini hadir event yang baru pertama kali diadakan Yamaha yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan menggunakan motor WR 155 R ini digelar 1-2 Oktober 2022 di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.

Yamaha mengadakan event ini untuk memfasilitasi pecinta bLU cRU yang juga penghobi kegiatan off road agar dapat menyalurkan kegemaran mereka sekaligus berkompetisi dengan talenta dan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga: Rekap Hasil Perempat Final Piala Asia Futsal 2022, Garuda Kalah Terhormat dari Macan Asia

Di event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, rider profesional yang merupakan bLU cRU Pro Racer dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi mengerahkan skill terbaik agar tampil sebagai jawara.

Bersaing di ajang akbar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini memberikan semangat dan memacu tiap peserta untuk berlomba secara kompetitif menaklukan beragam trek menantang yang dilewati.

Kompetisi enduro yang menantang ini diikuti oleh total 59 starter. Ada tiga kelas yang dilombakan yaitu WR 155 R Advance berjarak 14 km yang diikuti rider profesional, sedangkan untuk komunitas terdapat dua kelas yakni WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Semua peserta mengikuti aktivitas ini dengan antusias dan bersemangat dalam menghadapi rintangan-rintangan di trek off road. Dengan menggunakan WR 155 R, kualitas dan keunggulan motor “The Real Adventure Partner” ini terbukti dapat mendukung mereka untuk makin menikmati adventure di ajang ini.

Penentuan peserta dari ketiga kategori tersebut melalui proses screening atau verifikasi sesuai dengan regulasi.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x