Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari Ketiga, Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Perempat Final

- 20 Oktober 2022, 06:59 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari Ketiga, Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Perempat Final
Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari Ketiga, Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Perempat Final /Tangkapan layar

DEMAK BICARA - Berikut hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari ketiga dimana Tim beregu Indonesia berhadapan dengan Malaysia.

Cek hasil Turnamen BWF Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari ketiga yang dilangsungkan di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol dan sebanyak 5 wakil Indonesia berjuang mempertahankan piala Suhandinata hari ini.

Di ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari ketiga untuk nomor beregu Indonesia masuk di grup A, setelah kemarin berhasil menang atas Latvia dan Swedia kini tim Merah Putih berjuang mengamankan tiket ke babak perempat final, cek hasil disini.

Pertandingan hari ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu dimulai pukul 18.00 WIB, berikut hasil lengkap tim Indonesia

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022 Turnamen BWF Super 750 Hari ini, Apriyani/Fadia dan The Minions Amankan Tiket 16 Besar

Di babak perebutan tiket perempat final ini Indonesia akan menghadapi Malaysia untuk memperebutkan juara grup A sekaligus tiket ke babak perempat final dan Alwi Parhanah menjadi pembuka di babak pertama ini.

Namun Alwi Parhanah belum berhasil menyumbangkan kemenangan untuk Indonesia dimana ia harus takluk oleh Justin Hoh dengan skor akhir 18-21 dan 18-21.

Disusul oleh tunggal putri Indonesia  Ester Nurumi Tri Wardoyo yang harus bermain rubber game, dan akhirnya ia mampu menyamakan poin dengan Malaysia usai berhasil menang atas Siti Nurshuhaini dengan skor akhir 21-18, 22-24 dan 21-14.

Muh Putra Erwiansyah/Muh Rayhan Nur Fadillah, ganda putra Indonesia berhasil menggandakan kemenangan usia menghadpai Choi Jian Sheng/Bryan Jeremy Goonting dengan skor akhir 21-8 dan 21-10.

Baca Juga: Hasil Babak 32 Indonesia Masters 2022 Malang, Bilqis Prasista Berhasil Amankan Tiket 16 Besar

Dari sektor ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, berhasil menambah pundi kemenangan usai mengalahkan Ong Xin Yee/Carmen Ting dengan skor akhir yang lumayan tipis 21-15 dan 21-19.

Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dani, berhasil menyempurnakan kemenangan Indonesia, usia mengalahkan Wong Vin Sean/Lai Ting Cen dengan skor akhir 21-15 dan 21-13.

Dengan hasil demikian tim beregu Indonesia berhasil menang dengan selisih poin 4-1 dan akan melaju ke babak perempat final.

Itulah informasi mengenai hasil hari ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu (Piala Suhandinata).***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x