Hasil Final Indonesia International Challenge 2022 Malang, Selamat! Wakil Merah Putih Berhasil Berjaya

- 16 Oktober 2022, 19:25 WIB
Hasil Final Indonesia International Challenge 2022 Malang, Selamat! Wakil Merah Putih Berhasil Berjaya
Hasil Final Indonesia International Challenge 2022 Malang, Selamat! Wakil Merah Putih Berhasil Berjaya /Tangkapan layar

DEMAK BICARA - Berikut hasil pertandingan babak final Indonesia International Challenge 2022 Malang hari ini, dimana tiga sektor berjuang memperebutkan gelar juara.

Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 Malang memasuki babak puncak hari ini, dimana pasangan baru Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil menembus babak final cek hasil lengkap disini.

Cek hasil pertandingan final Indonesia International Challenge 2022 Malang, dari sederet wakil Merah Putih di babak final ini Rahmat Hidayat dan Pramudya Kusumawardana menjadi pasangan debutan dan berhasil merebut gelar juara pertama mereka.

Untuk hasil babak final Indonesia International Challenge 2022 Malang ini, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil mengalahkan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera atlet asal Jepang.

Baca Juga: BPOM Umumkan 57 Produk Kosmetik dan Obat-obatan Ini Punya Kandungan Berbahaya Oktober 2022

Pertandingan babak pertama sangat ketat dimana point saling menyusul dan berhasil diselesaikan oleh Rahmat/Pramudya dengan skor 23-21, dan di pertandingan kedua mereka tertinggal cukup jauh dengan skor akhir 16-21.

Meskipun sempat tertinggal namun Rahmat/Pramudya berhasil membalikan keadaan dengan skor akhir 21-15 dan berhasil menyabet gelar juara,

Berikut hasil lengkap pertandingan babak final Indonesia International Challenge 2022 Malang.

1. Weng Hong Yang (China) berhasil mengalahkan saudara senegaranya Lei Lan Xi (China) dengan skor akhir 21-10 dan 21-10.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x