Prediksi Pertandingan Argentina VS Prancis di Final Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe Jadi Sorotan

- 18 Desember 2022, 21:13 WIB
Prediksi Pertandingan Argentina VS Prancis di Final Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe Jadi Sorotan
Prediksi Pertandingan Argentina VS Prancis di Final Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe Jadi Sorotan /Instagram/@equipedefrance

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi pertandingan Argentina Vs Prancis di final Piala Dunia 2022, duel Messi dan Mbappe, siapa yang akan angkat trofi?

Laga final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina kontra Prancis akan dimainkan di Lusail Stadium, Qatar, simak prediksi pertandingan di ulasan ini.

Final Piala Dunia 2022 Argentina menghadapi Prancis akan berlangsung Minggu, 18 Desember pukul 22.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV, dapatkan prediksi pertandingan tersebut pada ulasan ini.

Dapatkan ulasan dan prediksi pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis pada artikel ini.

Baca Juga: Preview Final Piala Dunia 2022 Argentina VS Prancis, Duel Seru Mega Bintang Messi dan Mbappe untuk Raih Gelar

Piala Dunia 2022 telah memasuki laga pamungkas, dua tim terbaik yakni Argentina dan Prancis akan bertemu malam ini.

Pertemuan dua tim raksasa tersebut juga akan menyajikan persaingan dua pemain yang paling disorot sepanjang turnamen Piala Dunia 2022, mereka adalah Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Bagi Argentina, ini mungkin kesempatan terakhir bagi mereka untuk menyempurnakan raihan prestasi sang kapten, Lionel Messi untuk meraih gelar dunia.

Setelah secara mengejutkan Argentina takluk oleh Arab Saudi di laga perdana, Lionel Messi dkk bangkit dan terus mencetak kemenangan hingga sampai di laga final Piala Dunia 2022 untuk menghadapi Prancis.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x