LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Myanmar, Hari Ini 3 Januari 2023

- 3 Januari 2023, 11:51 WIB
LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Myanmar, Hari Ini 3 Januari 2023
LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Myanmar, Hari Ini 3 Januari 2023 /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 3 Januari 2023, laga di grup B antara Timnas Vietnam melawan Timnas Myanmar.

Pertandingan yang mempertemukan Timnas Vietnam melawan Timnas Myanmar, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Selasa 3 Januari 2023, simak live score laga di artikel ini.

Selain Timnas Vietnam dan Myanmar, grup B juga dihuni oleh Timnas Malaysia, Singapura dan Laos, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, lihat live score laga disini.

Skuad Timnas Vietnam akan menjalani laga terakhir di kandang sendiri Stadion Nasional My Dinh menghadapi Timnas Myanmar pukul 19.30, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini live score laga kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua Timnas yaitu Vietnam dan Myanmar, 3 laga dimenangkan oleh Vietnam dan dua laga seri.  

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2022-2023 4 Januari 2023, Manchester United VS Bournemouth

Vietnam jelas jauh lebih diunggulkan untuk dapat merebut 3 poin di kandang sendiri malam ini.

Timnas asuhan Park Hang-seo akan berusaha memburu kemenangan, untuk memastikan lolos ke semifinal dan menjadi juara grup B.

Saat ini The Golden Star menghuni peringkat pertama klasemen sementara grup B dengan mengoleksi 7 poin, dibayangi oleh Timnas Singapura.

Sedangkan Timnas Myanmar sudah dipastikan tidak dapat melangkah ke babak semifinal, itu dikarenakan jumlah poin mereka yang hanya 1.

Akan tetapi Maung Maung Lwin dkk tentu akan bermain lebih lepas tanpa beban, mereka akan berusaha memberikan perlawanan pada Timnas Vietnam.

Patut ditunggu bagaimana skema permainan yang akan tersaji antara kedua Timnas Vietnam dan Myanmar.

Untuk hasil pertandingan beserta live score selengkapnya antara Timnas Vietnam dan Myanmar dapat anda cek disini (https://www.flashscore.co.id/sepak-bola/asia/kejuaraan-aff/#/xbdjKTio/table).

Demikianlah live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 3 Januari 2023, laga di grup B antara Timnas Vietnam melawan Timnas Myanmar.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x