LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Malaysia Melawan Singapura, Hari Ini 3 Januari 2023

- 3 Januari 2023, 11:57 WIB
Hasil Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 24 Desember 2022, Faisal Abdul Halim cetak Hattrick hancurkan Laos
Hasil Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 24 Desember 2022, Faisal Abdul Halim cetak Hattrick hancurkan Laos /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 3 Januari 2023, laga di grup B antara Timnas Malaysia melawan Timnas Singapura.

Pertandingan yang mempertemukan Timnas Malaysia melawan Timnas Singapura, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Selasa 3 Januari 2023, simak live score laga di artikel ini.

Selain Timnas Malaysia dan Singapura, grup B juga dihuni oleh Timnas Vietnam, Myanmar dan Laos, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, lihat live score laga disini.

Skuad Timnas Malaysia akan menjalani laga terakhir di kandang sendiri Stadion Nasional Bukit Jalil menghadapi Timnas Singapura pukul 19.30, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini live score laga kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua Timnas yaitu Malaysia dan Singapura, 3 laga dimenangkan oleh Singapura, 1 laga Malaysia dan sisanya seri.  

Baca Juga: LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Myanmar, Hari Ini 3 Januari 2023

Timnas Malaysia jelas dituntut untuk mampu merebut 3 poin di kandang sendiri malam ini.

Tim asuhan Kim Pan-Gon tersebut akan tampil habis-habisan untuk mengamankan jatah tiket ke babak semifinal.

Saat ini Harimau Malaya menghuni peringkat ketiga klasemen sementara grup B dengan mengoleksi 6 poin, dibawah Timnas Singapura dan Vietnam.

Sedangkan Timnas Singapura juga dihadapkan pada situasi sulit, mereka harus bisa mendapatkan poin di laga kali ini atau posisinya terancam oleh Malaysia.

Irfa Fandi dkk sudah mengoleksi 7 poin dan berada di bawah Vietnam, hanya berbeda selisih gol saja.

Patut ditunggu bagaimana skema permainan yang akan tersaji antara kedua Timnas Malaysia dan Singapura.

Untuk hasil pertandingan beserta live score selengkapnya antara Timnas Malaysia dan Singapura dapat anda cek disini (https://www.flashscore.co.id/sepak-bola/asia/kejuaraan-aff/#/xbdjKTio/table).

Demikianlah live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 3 Januari 2023, laga di grup B antara Timnas Malaysia melawan Timnas Singapura.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x