Klasemen Akhir Piala AFF 2022 Grup A dan B, Indonesia Lolos Semifinal, Singapura Telan Pil Pahit

- 4 Januari 2023, 07:46 WIB
Klasemen akhir Piala AFF 2022, empat tim termasuk Indonesia memastikan diri ke semifinal
Klasemen akhir Piala AFF 2022, empat tim termasuk Indonesia memastikan diri ke semifinal /Instagram/@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini klasemen akhir Piala AFF 2022 Grup A dan B, empat tim dipastikan lolos ke semifinal termasuk Indonesia, sedangkan Singapura telan pil pahit.

Gelaran Piala AFF 2022 sudah menuntaskan fase grup dan kini memasuki babak semifinal, simak klasemen akhir ajang tersebut, empat tim termasuk Indonesia telah lolos, Singapura harus takluk oleh Malaysia.

Empat tim memastikan diri lolos ke semifinal melalui hasil klasemen akhir Piala AFF 2022, Indonesia melaju dengan status runner-up Grup A, sementara Singapura di Grup B harus tersingkir.

Simak posisi terkini dari tim-tim Piala AFF 2022 seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Vietnam di klasemen akhir berikut ini.

Baca Juga: 5 Keutamaan Sayyidul Istigfar, Salah Satunya Terhindar dari Azab Allah SWT, Lengkap Bacaan Arab dan Latin

Di pertandingan Grup B, Malaysia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 4-1 sekaligus merebut posisi runner-up dan lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Di Grup A, Indonesia berhasil melaju dan akan melakoni partai semifinal yang ke-10 kalinya di gelaran Piala AFF 2022.

Laga semifinal sendiri menurut rencana akan berlangsung mulai 6 Januari 2023 dengan menerapkan sistem home and away atau dua leg.

Baca Juga: Bacaan Doa Sholat Dhuha, Tata Cara dan Niat, Amalan Sunnah agar Diperlancar Rezeki

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x