Jose Mourinho Dirumorkan akan Melatih Timnas Portugal, Direktur AS Roma Angkat Bicara

- 4 Januari 2023, 19:57 WIB
Pelatih AS Roma Jose Mourinho dirumorkan akan melatih timnas Portugal
Pelatih AS Roma Jose Mourinho dirumorkan akan melatih timnas Portugal /Instagram/@josemourinho

DEMAK BICARA - Direktur AS Roma Tiago Pinto angkat bicara terkait rumor yang beredar soal Jose Mourinho yang akan melatih timnas Portugal.

Pinto mengomentari soal kabar pelatih AS Roma Jose Mourinho yang dirumorkan akan melatih timnas Portugal menggantikan Fernando Santos pasca Piala Dunia 2022.

Pinto pun membantah rumor yang menyebut Jose Mourinho akan hengkang dari AS Roma untuk menjadi juru taktik di timnas Portugal.

Direktur AS Roma tersebut berujar bahwa Mourinho masih mempunyai kontrak dengan klubnya hingga 2024 mendatang sehingga tak mungkin untuk menjadi pelatih timnas Portugal.

Baca Juga: Indonesia dan Vietnam Berlaga Lebih Awal! Jadwal Semifinal Piala AFF 2022, Empat Tim Berebut Tiket Final

Pinto juga mengatakan jika Jose Mourinho memang sangat sering dikaitkan jika ada tim yang sedang berburu pelatih, tak terkecuali timnas Portugal.

"Ketika Anda mendapatkan pelatih seperti Mourinho, Anda harus terbiasa dengan rumor," kata Pinto dilansir Antara dari Daily Mail, Selasa 3 Januari 2023.

Peran Mourinho juga sangat diandalkan di AS Roma, dan soal kabar itu disebutkan Pinto merupakan yang pertama kalinya sejak 18 bulan ada rumor ketertarikan dari klub atau federasi kepada pelatih asal Portugal tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya dalam 18 bulan bahwa sebuah klub atau federasi tertarik padanya," tutur Pinto.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x