Jadwal Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022 9-10 Januari 2023, Indonesia Bertekad Taklukan Vietnam

- 9 Januari 2023, 09:00 WIB
Jadwal semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam
Jadwal semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam /Instagram/@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini jadwal semifinal leg kedua ajang Piala AFF 2022 pada 9 dan 10 Januari 2023.

Gelaran Piala AFF 2022 sudah memasuki jadwal fase semifinal leg kedua, empat tim bersaing termasuk Indonesia akan hadapi Vietnam untuk rebut tiket ke final.

Timnas Indonesia pada jadwal semifinal leg kedua di Piala AFF 2022 kali ini akan bertandang ke markas Vietnam yakni Stadion My Dinh.

Pada jadwal leg pertama Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat, 6 Januari 2023, Indonesia bermain imbang tanpa gol menghadapi Vietnam.

Baca Juga: Informasi Cuaca BMKG: Sejumlah Daerah di Indonesia Berpotensi Diguyur Hujan Deras dan Disertai Petir

Sementara di laga semifinal leg pertama lainnya, Malaysia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Hasil imbang tanpa gol yang didapat Indonesia pada leg pertama membuat skuad Garuda hanya membutuhkan hasil imbang dengan mencetak gol tandang untuk dapat melaju ke partai final.

Pertemuan pertama antara Indonesia asuhan Shin Tae Yong dengan Vietnam di level senior adalah kala mereka berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Juni 2021 silam.

Saat itu, Indonesia harus takluk dengan skor 0-4 oleh Vietnam.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x