Jordi Amat Komentari Rumput Stadion My Dinh Jelang Semifinal Leg Kedua Vietnam VS Indonesia Piala AFF 2022

- 9 Januari 2023, 07:48 WIB
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat. Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat. Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh /Instagram/@jordiamat5

DEMAK BICARA - Jelang laga semifinal leg kedua hadapi Vietnam pada Piala AFF 2022, bek Timnas Indonesia Jordi Amat beri tanggapan soal kondisi rumput Stadion My Dinh yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Timnas Indonesia telah menjalani latihan resmi di Stadion My Dinh sebagai persiapan hadapi Vietnam di semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Jordi Amat pun berikan tanggapannya terkait kondisi rumput.

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam Vs Indonesia akan digelar Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh, kondisi rumput yang cukup berbeda dengan Stadion GBK tersebut dikomentari oleh Jordi Amat.

Jordi merasa tidak ada masalah dengan rumput lapangan Stadion My Dinh di Vietnam, justru di awal ia malah mengira kondisinya lebih buruk.

Baca Juga: Jelang Semifinal Leg Kedua Vietnam VS Indonesia Piala AFF 2022, Shin Tae Yong: Kami Lebih Stabil!

"Tidak ada masalah dengan lapangan, saya malah mengira kondisinya lebih buruk," kata Jordi Amat dilansir dari Antara, Minggu, 8 Januari 2023.

Pemain yang kini memperkuat tim asal Malaysia Johor Darul Takzim tersebut juga mengatakan latihan di lapangan Stadion My Dinh berjalan dengan cukup lancar.

"Latihan sudah berjalan dengan bagus kami mau memenangkan pertandingan," ucap Jordi.

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam kontra Indonesia akan dihelat Senin, 9 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x