Barcelona akan Hadapi Real Madrid di Final Piala Super Spanyol

- 13 Januari 2023, 08:06 WIB
Pemain Barcelona Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele pada laga semifinal Piala Super Spanyol kontra Real Betis di Stadion King Fadh, Arab Saudi, di final tim Catalan akan menghadapi Real Madrid
Pemain Barcelona Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele pada laga semifinal Piala Super Spanyol kontra Real Betis di Stadion King Fadh, Arab Saudi, di final tim Catalan akan menghadapi Real Madrid /Instagram/@fcbarcelona

DEMAK BICARA - Barcelona berhasil melaju ke babak final Piala Super Spanyol setelah menaklukan Real Betis di Stadion Internasional King Fadh, Arab Saudi, Jumat dini hari WIB, di partai puncak Lewandowski dkk akan menghadapi Real Madrid.

Lawan Barcelona di final Piala Super Spanyol, yakni Real Madrid melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan Valencia lewat skema adu penalti.

Sama halnya dengan Real Madrid, Barcelona melaju ke final Piala Super Spanyol setelah bermain imbang dengan Real Betis dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Tercipta empat gol dalam 120 menit pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Real Betis dini hari tadi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2023 Babak Perempat Final Hari Ini Perjuangan 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Barcelona unggul terlebih dahulu melalui gol Robert Lewandowski di menit ke-40.

Real Betis berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-77 melalui aksi Nabil Fekir, skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan dilanjutkan ke babak extra time.

Tiga menit babak tambahan berjalan, Ansu Fati berhasil membawa Barcelona kembali unggul 2-1

Namun delapan menit kemudian, Lorenzo Moron mencetak gol bagi Real Betis untuk kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x