Link Live Streaming Emirates FA Cup 18 Januari 2023, Wolverhampton VS Liverpool

- 17 Januari 2023, 19:27 WIB
Link Live Streaming Emirates FA Cup 18 Januari 2023, Wolverhampton VS Liverpool
Link Live Streaming Emirates FA Cup 18 Januari 2023, Wolverhampton VS Liverpool /instagram@liverpoolfc

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Emirates FA Cup Rabu 18 Januari 2023, pertandingan antara Wolverhampton melawan Liverpool.

Pertandingan yang mempertemukan Wolverhampton melawan Liverpool, di ajang Emirates FA Cup, Rabu 18 Januari 2023, simak link live streaming dan jadwalnya di artikel ini.

Skuad Wolverhampton memasuki putaran ketiga di ajang Emirates FA Cup, mereka akan menjamu skuad Liverpool, baca jadwal dan link live streaming disini.

Secara Head to Head di lima pertemuan terakhir kedua tim Wolverhampton dan Liverpool, 4 dimenangkan oleh Liverpool, dan sisanya seri, simak link live streaming lewat Vidio.com.

Tim Wolverhampton berhasil mencetak dua gol di pertemuan terakhir dengan Liverpool, lewat Goncalo Guedes dan Hwang Hee-Chan.  

Pada laga nanti, skuad asuhan Julen Lupetegui diprediksi akan kehilangan beberapa pemain termasuk Chiquinho dan Sasa Kalajdzic yang cedera.

Sedangkan Liverpool seri atas Wolverhampton di pertemuan terakhir mereka, Liverpool mencetak dua gol di laga tersebut lewat Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Di laga nanti skuad asuhan Jurgen Klopp dikhawatirkan kehilangan beberapa pemain termasuk Diogo Jota dan Virgil van Dijk yang dibekap cedera.

Berikut ini link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Rabu 18 Januari 2023 yang mempertemukan Wolverhampton melawan Liverpool.

- Wolverhampton vs Liverpool, Rabu 18 Januari 2023 di Stadion Molineux, pada pukul 02.30 WIB.

KLIK link Live Streaming (KLIK)

Demikianlah link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Rabu 18 Januari 2023 yang mempertemukan Wolverhampton melawan Liverpool.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x