Tiga Waki Mundur : Update Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Super 300 Spain Masters 2023

- 28 Maret 2023, 07:23 WIB
Chico Aura Wardoyo, update daftar pemain atlet bulutangkis Indonesia pada kejuaraan Spain Masters 2023
Chico Aura Wardoyo, update daftar pemain atlet bulutangkis Indonesia pada kejuaraan Spain Masters 2023 / Twitter @INABadminton

DEMAK BICARA - Berikut update daftar pemain atlet bulutangkis Indonesia pada kejuaraan Spain Masters 2023 yang akan memulai pertandingan hari ini.

Gelaran kejuaraan bulutangkis Spain Masters 2023 ini berselang satu hari dari kejuaraan Swiss Open 2023 yang menjadi agenda deretan atlet dunia, dan tidak ketinggalan sederet daftar pemain wakil Indonesia.

Dimana pada daftar pemain atlet bulutangkis Indonesia di ajang Spain Masters 2023 ini mengalai perubahan dan hanya 14 wakil yang akan mengikuti kejuaraan Super 300 ini.

Seperti diketahui sebelumnya ada 19 wakil yang akan mengukuti Spain Masters 2023 ini, namun terjadi perubahan dimana terdapat tiga wakil yang sebelumnya ada di daftar pemain kini mundur dari kejuaraan.

Baca Juga: Resep Olahan Buah Pepaya : Menu Takjil Buka Puasa Di Bulan Ramadhan dan Cemilan Sesudah Sholat Tarawih

Ketiga wakil tersebut yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Apriyani/Fadia (ganda campuran) dan Rinov/Pitha (ganda campuran).

Mundurnya ketiga wakil Indonesia tersebut diprediksi karena masih dalam pemulihan pasca cedera yang dialami mereka pada kejuaraan Swiss Open 2023 pada pekan lalu.

Dimana Chico Aura Dwi Wardoyo mengalami cedera di bagaian kaki, Rinov cedera di bagian tangan kanan dan Apriyani cedera di bagian bahu.

Adapun berikut update daftar pemain Indonesia di Turnamen BWF Super 300 Spain Masters 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x