Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, Persija Jakarta vs Persib Bandung Siaran Langsung di Indosiar ?

- 31 Maret 2023, 11:02 WIB
Ilustrasi, adwal pertandingan dan jam tayang pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 31 Maret 2023
Ilustrasi, adwal pertandingan dan jam tayang pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 31 Maret 2023 /Tangkapan Layar Vidio

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan dan jam tayang pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 31 Maret 2023 serta informasi mengenai jadwal siaran langsung di Indosiar.

Pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini merupakan menyajikan tiga pertandingan dan salah satunya merupakan laga tunda yang akan dimulai pada malam hari tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Madura United vs PSM Makassar, Persikabo 1973 vs Barito Putera dan Persija Jakarta vs Persib Bandung (laga tunda) dan berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Untuk pertandingan Madura United vs PSM Makassar, Persikabo 1973 vs Barito Putera merupakan pertandingan pekan ke-32, sementara itu untuk Persija Jakarta vs Persib Bandung merupakan laga yang sebelumnya ditunda.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Spain Masters 2023 Perempat Final Perang Saudara di Ganda Campuran, Mulai Jam Berapa ?

Dan untuk jadwal siaran langsung di Indosiar sendiri akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1

1. Hari : Jumat, 31 Maret 2023

Madura United vs PSM Makassar

Pukul : 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x