Link Live Score Spain Masters 2023 Babak Perempat Final : Rehan /Lisa vs Praveen Jordan/Melati Daeva

- 31 Maret 2023, 11:37 WIB
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di Spain Masters hari ini.
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di Spain Masters hari ini. /[email protected]/

DEMAK BICARA - Inilah link live score pertandingan hari keempat Spain Masters 2023 yang saat ini memasuki babak perempat final dimana tujuh wakil Indonesia akan berjuang.

Spain Masters 2023 akan memulai pertandingan pada sore hari ini tepatnya pukul 17.00 WIB, yang mana link live score pertandingan babak perempat final hari ini bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan Spain Masters 2023 yang merupakan match perebutan tiket ke babak semifinal pada kejuaraan Super 300 ini.

Seperti diketahui terdapat tujuh wakil Indonesia yang sukses pada pertandingan kemarin akan kembali berjuang hari ini perebutkan semifinal yang mana bisa diikuti keseruannya melalui link lives score berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, Persija Jakarta vs Persib Bandung Siaran Langsung di Indosiar ?

Pada pertandingan hari ini Indonesia sudah mengantongi satu tempat di partai semifinal, paslanya menurut jadwal pertandingan terjadi perang saudara di sektor ganda campuran pada match hari ini.

Dan berikut jadwal pertandingan untuk wakil Indonesia di babak permepat final Spain Masters 2023 dan link live score hari ini.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, court 1 match 6.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah