SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score final Osaka International Challenge 2023 : Alwi Farhan vs Yushi Tanaka

- 2 April 2023, 10:36 WIB
Alwi Farhan, atlet tunggal putra Indonesia yang akan berjuang di final saka International Challenge 2023 hari ini
Alwi Farhan, atlet tunggal putra Indonesia yang akan berjuang di final saka International Challenge 2023 hari ini /Tangkapan Layar/[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan Osaka International Challenge 2023 yang saat ini memasuki partai puncak final Minggu, 2 April 2023.

Osaka International Challenge 2023 yang memulai pertandingan bersamaan dengan Spain Masters 2023 kini sudah memasuki partai puncak yang saat ini sudah memulai pertandingan dan berikut link live score pertandingan.

 

Pada ajang Osaka International Challenge 2023 ini sendiri Indonesia mengirimkan lima atlet bulutangkis yang tersebar di dua sektor dimana hanya satu wakil yang berhasil menembus partai final dan berikut link live score pertandingan hari ini.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan Osaka International Challenge 2023 dimana tunggal putra Indonesia Alwi Farhan akan berjuang perebutkan gelar.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Spain Masters 2023 : Praveen J. /Melati D. vs Mathias Christiansen/Alexandra Bøje

Alwi Farhan berhasil menembus ke partai final Osaka International Challenge 2023 usai mengalahkan Jeon Hyeok Jin yang merupakan unggulan kedua dengan skor 21-16 dan 21-12.

Dan untuk pertandingan hari ini Alwi Farhan akan berhadapan dengan Yushi Tanaka pada pertandingan ketiga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x