Jadwal Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Tim Indonesia Main Jam Berapa ?

- 29 April 2024, 07:30 WIB
Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, tempat digelarnya Thomas dan Uber Cup 2024
Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, tempat digelarnya Thomas dan Uber Cup 2024 /PBSI

DEMAK BICARA - Pertandingan fase grup Thomas dan Uber Cup 2024 hari ini memasuki pertandingan hari ketiga, dimana pada hari ini tim putra dan tim putri Indonesia akan kembali bermain.

Menurut jadwal pertandingan sendiri tim Thomas Indonesia akan bermain lebih dulu yaitu pukul 08.30 WIB, dimana pada hari ini mereka akan bermain menghadapi tim Thailand sementara itu tim putri Indonesia akan bermain menghadapi tim Uganda pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Thomas dan Uber Cup hari ini diprediksi akan kembali menyajikan laga yang ketat dan menarik untuk disaksikan, pasalnya lawan tim Indonesia bukan yang mudah untuk dikalahkan.

Pada laga hari ini tim Indonesia kembali turunkan skuad terbaiknya, dimana dari tim putra ada Ginting, Jonatan hingga Fajar/Rian. Sementara untuk tim uber masih belum ada pemberitahuan resmi.

Baca Juga: Kapan Pertandingan Kedua Indonesia di Thomas Cup dan Uber 2024 ? Klik Disini Untuk Jadwal Selengkapnya

Baca Juga: Profil Jonatan Christie Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia, Peraih Juara Thomas Cup 2020 dan 2024 dan All England

Mengenai kalasemen sementara tim putra Indonesia berhasil berada di puncak klasemen grup C dengan poin 226-156, sementara itu untuk tim putri berada di posisi dua grup C dengan poin 240-189.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 untuk tim Indonesia.

Jadwal Pertandingan

1. Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x