Jadwal Pertandingan Bulutangkis Beregu Putri di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini : Mulai Jam Berapa ?

- 9 Mei 2023, 09:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi salah satu wakil di SEA Games 2023
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi salah satu wakil di SEA Games 2023 /Antara/M Risyal Hidayat/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023 yang hari ini akan memulai pertandingan babak perempat final.

Dan pada pertandingan hari ini tim bulutangkis beregu putri Indonesia akan berhadapan dengan tim bulutangkis Kamboja untuk perebutkan tiket semifinal SEA Games 2023.

 

Pertandingan bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023 Kamboja akan dimulai hari ini tepatnya pada hari ini Selasa, 9 Mei 2023 dimana menurut jadwal akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Pertandingan hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi iNews dan streaming RCTI Plus yang diprediksi akan menyajikan partai yang seru.

Baca Juga: Klasemen SEA Games 2023 Kamboja Sepak Bola Grup A Inilah Posisi Indonesia Setelah Menang dari Timor Leste

Sementara itu untuk tim bulutangkis beregu putra sudah memulai pertandingan perempat final lebih awal yaitu di hari Senin, 7 Mei 2023 kemarin.

Dan untuk tim bulutangkis beregu putra Indonesia di babak awal ini mendapatkan bye dan baru akan mulai bermain di babak kedua atau semifinal.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x