SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Thailand Open 2023 Babak 16 Besar, Bagas/Fikri vs Satwiksairaj/Chirag

- 1 Juni 2023, 13:00 WIB
Bagas/Fikri, salah satu ganda putra Indonesia di 16 besar Thailand Open 2023.
Bagas/Fikri, salah satu ganda putra Indonesia di 16 besar Thailand Open 2023. /Instagram.com/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Bagas/Fikri salah satu wakil ganda putra Indonesia akan bermain di babak 16 besar Thailand Open 2023 yang bisa diikuti keseruannya melalui link live score berikut ini.

Cek disini untuk link live score pertandingan Thailand Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung perebutan tiket ke babak perempat final.

Seperti diketahui sebanyak delapan wakil Indonesia yang berhasil menembus partai 16 besar Thailand Open 2023 ini, kembali berjuang hari ini untuk merebutkan kemenangan.

Yang mana salah satunya ada ganda putra Bagas/Fikri yang harus berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan diprediksi akan menyajikan partai yang seru, dimana bisa diikuti jalannya pertandingan ini melalui link live score di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Thailand Open 2023 Babak 16 Besar: Marcus/Kevin vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong Match Berapa ?

Pertandingan ganda putra ini diprediksi akan berjalan dengan ketat, pasalnya ganda putra asal Inda tersebut merupakan unggulan kesatu di Thailand Open 2023 ini.

Oleh sebab itu Bagas/Fikri harus berjuang lebih keras agar bisa merebut kemenangan dan melaju ke babak perempat final besok.

Adapun berikut jadwal pertandingan 16 besar Thailand Open 2023 Kamis, 1 Juni 2023 (Wakil Indonesia)

1. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, court 1 match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x