Tanggapi Rumor Messi Batal ke Indonesia untuk FIFA Matchday, Begini Kata Ketum PSSI

- 14 Juni 2023, 05:53 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. /Tangkap layar/PSSI

DEMAK BICARA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir menanggapi ramainya rumor Lionel Messi yang batal ke Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

 

Seperti diketahui, Lionel Messi dikabarkan oleh jurnalis Argentina batal datang ke Indonesia untuk laga FIFA Matchday dan Ketum PSSI Erick Thohir pun berikan komentarnya.

Ketum PSSI Erick Thohir menyebutkan, FIFA Matchday di 19 Juni 2023 adalah pertandingan Indonesia melawan Argentina, bukan melawan Messi All Star.

Hal itu dikatakan Erick setelah maraknya kabar pemilik tiket yang berencana melakukan pengembalian lantaran rumor tidak ikutnya Messi dalam skuad Argentina ke Indonesia.

Baca Juga: Jelang FIFA Matchday Indonesia VS Palestina, Pratama Arhan: Pemain Sudah Paham

"Saya sudah sampaikan sejak awal, kita ini kan pertandingan tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina," kata Erick dilansir dari Antara, Selasa, 13 Juni 2023.

"Kalau tim nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan tim nasional Indonesia dan Messi All Star, beda," ujar Erick menambahkan.

Erick pun mengingatkan bahwa pertandingan Indonesia menghadapi Argentina bermaksud untuk mencari poin karena statusnya FIFA Matchday, sama seperti laga kontra Palestina yang akan dimainkan Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x