Starting Line Up Indonesia Hadapi Argentina FIFA Matchday Malam Ini, Pattynama Jalani Debut Perdana

- 19 Juni 2023, 19:17 WIB
Starting line up Timnas Indonesia yang akan hadapi Argentina di FIFA Matchday.
Starting line up Timnas Indonesia yang akan hadapi Argentina di FIFA Matchday. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini starting line up Timnas Indonesia yang akan hadapi Argentina pada FIFA Matchday malam ini.

Timnas Indonesia telah merilis starting line up untuk pertandingan FIFA Matchday hadapi Argentina malam ini, Shayne Pattynama akan jalani debut perdana.

Sesaat lagi pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia Vs Argentina akan berlangsung, simak starting line up dari skuad Garuda berikut ini.

Pertandingan Indonesia kontra Argentina di FIFA Matchday akan digelar Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB, juru taktik Timnas Garuda, Shin Tae Yong sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin dan siap melakoni laga sesaat lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia VS Argentina FIFA Matchday Kick Off Malam Ini 19 Juni 2023

Shin Tae Yong mengatakan, meski Argentina tidak diperkuat Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi jelas tak akan mengurangi kualitas dan kekuatan La Albiceleste.

Shin beranggapan dengan tidak hadirnya Messi, Di Maria, dan Otamendi sama sekali tidak membuat tim Argentina menjadi lemah. Baginya, La Albiceleste tetap sulit untuk dikalahkan.

Meski datang tanpa tiga pilar penting, Argentina masih memiliki pemain-pemain lain yang tidak kalah hebat dan menjadi kekuatan bagi tim Tango.

Sebut saja pemain seperti Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Alejandro Garnacho (Manchester United), Alexis Mac Allister (Liverpool), serta peraih treble winners trofi Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, Julian Alvarez (Manchester City).

Sementara itu, di kubu Indonesia, Shin Tae Yong sepertinya akan menerapkan strategi berbeda dengan yang digunakannya kala hadapi Palestina, Rabu lalu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x