Jangan Lewatkan!! Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Malam Ini

- 19 Juni 2023, 18:19 WIB
Link live streaming FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina.
Link live streaming FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Jangan lewatkan link live streaming laga FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi Argentina malam ini.

Laga FIFA Matchday antara Indonesia kontra Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia Vs Argentina akan dimainkan hari ini, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan pada platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Baca Juga: Prakiraan Susunan Pemain Indonesia VS Argentina di FIFA Matchday, Shayne Pattynama akan Debut?

Usai berlaga melawan Australia di Beijing, timnas Argentina tiba di Indonesia untuk melanjutkan rangkaian tur Asia-nya bertajuk FIFA Matchday.

Tim asuhan Lionel Scaloni sudah tiba di Jakarta sejak Jumat, 16 Juni 2023 malam setelah sebelumnya melakoni FIFA Matchday melawan Australia dan dimenangkan Argentina dengan skor 2-0.

Sama halnya dengan Argentina, Timnas Indonesia pun sudah memainkan FIFA Matchday lainnya menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 dan berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

Saat meladeni Palestina, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menerapkan strategi menyerang cukup intens dan berhasil beberapa kali menghasilkan peluang meski gagal berbuah gol.

Namun, skema berbeda sepertinya akan diterapkan Shin Tae Yong saat menghadapi Argentina malam ini.

Bukan tak mungkin, Shin Tae Yong bakal memainkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik bagi Timnas Indonesia untuk meladeni perlawanan Argentina.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x