Marko Simic kembali Bergabung dengan Persija, Begini Tanggapan Thomas Doll

- 23 Juni 2023, 14:39 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. /Instagram/@persija

DEMAK BICARA - Penyerang asal Kroasia, Marko Simic telah resmi kembali menjadi bagian Persija Jakarta untuk Liga 1 2023-2024, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll pun berikan tanggapannya.

Marko Simic menjadi rekrutan impor kedua dari Persija jelang bergulirnya Liga 1 2023-2024, Thomas Doll pun tak ketinggalan berikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Durasi kontrak dua tahun dari Persija sudah disetujui oleh Marko Simic dan ia pun bersiap kembali menunjukkan yang terbaik, kali ini dengan juru taktik baru baginya, Thomas Doll.

Simic pun membeberkan targetnya bersama Persija di musim kompetisi yang akan segera bergulir, prestasi gemilang seperti yang pernah diraihnya menjadi fokus utama penyerang berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023-2024 Pekan Pertama, Persija VS PSM Makassar Batal Jadi Laga Pembuka

"Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini," kata Simic dilansir laman resmi LIB, Jumat, 23 Juni 2023.

"Kita tahu tim ini sudah baik, tapi saya harap kembalinya saya bisa membuat tim ini jauh lebih baik lagi di musim depan," tutur Simic menambahkan.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll memberikan tanggapan mengenai kembalinya Simic ke tim Macan Kemayoran.

Juru taktik asal Jerman itu menyambut baik kedatangan Simic ke Persija dan berharap eks penyerang Melaka United itu bisa kembali menunjukkan performa impresif seperti dulu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah