Preview Pertandingan Arema FC VS Persib di Big Match BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Kedua

- 7 Juli 2023, 13:58 WIB
Tim Persib Bandung saat laga uji coba pramusim menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu.
Tim Persib Bandung saat laga uji coba pramusim menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu. /Instagram/@marcklok

DEMAK BICARA - Berikut ini preview pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Arema FC menghadapi Persib hari ini.

Laga pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC kontra Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, simak preview pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC Vs Persib akan dimainkan malam ini, Jumat, 7 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview pertandingan tersebut di ulasan ini.

Persib bertekad menampilkan performa terbaik saat hadapi tuan rumah Arema FC malam nanti demi mendapatkan poin penuh pada pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Preview Pertandingan PSS Sleman VS Persis Solo di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Kedua Hari Ini

Pada pekan pertama, Persib hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Madura United di laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Juru taktik Persib, Luis Milla mengatakan sudah melakukan persiapan matang dan fokus ke pertandingan malam ini menghadapi Arema FC meski tak akan diperkuat Tyronne Del Pino karena cedera.

Ia dan timnya pun siap menampilkan performa yang lebih baik dan terus berproses agar dapat meraih poin penuh di laga tandangnya kali ini.

Sementara itu di kubu tuan rumah, Arema FC telah melakukan antisipasi dan persiapan untuk menghadapi Persib.

Beberapa pemain yang belum bisa diturunkan menurut pelatih Joko Susilo sudah disiapkan penggantinya dan siap menjalani pertandingan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x