Levy Madinda Ungkapkan Hal Ini kepada Persib setelah Tiba di Kota Bandung

- 31 Juli 2023, 18:36 WIB
Pemain baru Persib, Levy Madinda.
Pemain baru Persib, Levy Madinda. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Pemain baru Persib asal Gabon, Levy Clement Madinda telah tiba di kota Bandung dan siap menjalani musimnya di Indonesia, dirinya pun ungkapkan satu hal kepada Maung Bandung.

Levy Madinda dijadwalkan akan langsung ikut berlatih bersama Persib pada Senin, 31 Juli 2023 setelah diperkenalkan oleh tim di Bandung kepada media.

Tak lupa, Levy Madinda juga mengucapkan selamat kepada Persib yang berhasil meraih kemenangan pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024 kontra Persik dengan skor 1-2.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Kelima, Persib Petik Kemenangan Pertama, Persija Naik Peringkat

"Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang," kata Madinda dilansir laman resmi klub, Minggu, 30 Juli 2023.

Ia juga mengungkapkan, setelah resmi bergabung ke Persib, akan menjadi bagian baru bagi karirnya dan siap memberi yang terbaik untuk tim Maung Bandung.

"Besok (hari ini) akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," ungkap Madinda.

Madinda berujar, dirinya sudah mencari tahu banyak hal tentang Persib, begitupun dengan kultur sepakbola di Indonesia.

Pengalaman berkompetisi di Malaysia akan menjadi modal besar bagi Madinda untuk bisa cepat beradaptasi dengan tim dan kultur sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x