Levy Madinda Tegaskan Tekadnya Bersama Persib Meski Berstatus Pemain Pinjaman

- 31 Juli 2023, 20:15 WIB
Pemain baru Persib, Levy Madinda.
Pemain baru Persib, Levy Madinda. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Legiun impor terbaru Persib, Levy Madinda menegaskan dirinya tak main-main bergabung ke Persib meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Levy Madinda adalah pemain yang dipinjam Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) hingga Desember 2023 mendatang dan kini sudah mengikuti sesi latihan perdananya bersama Maung Bandung.

Levy Madinda juga mengungkapkan, dirinya bangga mendapat tawaran dari Persib dan sangat termotivasi untuk menjadi pemain Maung Bandung, bahkan motivasinya itu melebihi ketika ia pertama kali datang ke Malaysia.

Baca Juga: Levy Madinda Ungkapkan Hal Ini kepada Persib setelah Tiba di Kota Bandung

"Motivasi saya tetap sama (pemain pinjaman atau bukan). Saya datang dengan motivasi 100 persen," kata Madinda dilansir laman resmi klub, Senin, 31 Juli 2023.

"Ini lebih besar dengan ketika saya pertama kali datang ke Malaysia. Mungkin saja saya kembali ke sana, tapi untuk sekarang saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini mulai dari hari pertama hingga terakhir," ungkapnya menambahkan.

Madinda pun sangat antusias menatap laga Persib selanjutnya menghadapi Bali United pada Kamis, 3 Agustus 2023 mendatang.

Terlebih pertandingan itu akan digelar di kandang yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan semakin menaikkan semangat pemain nasional Gabon tersebut.

"Saya pikir, di pertandingan selanjutnya di laga kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik. Tentu saja kami akan memberi kemampuan 100 persen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x