Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keenam

- 4 Agustus 2023, 13:10 WIB
Skuad Dewa United.
Skuad Dewa United. /Instagram/@agungmannannn

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Dewa United menghadapi Persis Solo hari ini.

Laga pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 antara Dewa United kontra Persis Solo akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Dewa United vs Persis Solo akan dimainkan Jumat, 4 Agustus 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Komentar Bojan Hodak usai Bawa Persib Bermain Imbang Kontra Bali United di Laga Debutnya

Jelang menghadapi Persis Solo, Dewa United mendapatkan suntikan pemain baru berpaspor Malaysia, Junior Eldstal yang bisa menjadi tambahan kekuatan untuk pertandingan sore ini.

Sebelum berjumpa Persis Solo, tim Dewa United harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bali United di pekan lalu.

Misi kembali ke jalur kemenangan pun diusung skuad Jan Olde Riekerink agar dapat bertahan di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024.

Terlebih, mereka sudah bisa memainkan gelandang Dimitris Kolovos yang sudah terbebas dari sanksi Komdis PSSI pasca laga menghadapi PSM Makassar.

Sementara itu, Persis Solo datang ke Tangerang bermodalkan hasil kurang maksimal saat bermain imbang menghadapi Arema FC pekan lalu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x