Komentar Bojan Hodak usai Bawa Persib Bermain Imbang Kontra Bali United di Laga Debutnya

- 4 Agustus 2023, 09:13 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Pelatih Persib, Bojan Hodak. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Pertandingan debut Bojan Hodak mendampingi tim Persib saat menghadapi Bali United pada pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023 berkesudahan dengan hasil imbang 0-0.

Pada laga debutnya tersebut, Bojan Hodak memberikan instruksi kepada pasukan Persib untuk bermain dengan pressing tinggi, sementara Bali United menerapkan permainan terbuka dan menghasilkan jual beli serangan diantara kedua tim.

Di tangan Bojan Hodak, lini pertahanan Persib yang sempat menjadi sorotan terlihat mengalami perbaikan di laga kontra Bali United pada Kamis malam, dan sukses mencetak clean sheet pertama meski laga harus berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keenam Hari Ini, Ada Persija yang Bertandang ke Markas PSS Sleman

Hodak juga menilai, secara keseluruhan pertahanan Persib pada laga tersebut sudah menunjukkan progres yang positif dan mampu meminimalisir serangan lawan dengan cukup baik.

"Pertandingan pertama, saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan," kata Bojan Hodak pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet," ucap Hodak lebih lanjut.

Meski begitu, Hodak menilai masih perlu ada yang harus diperbaiki lagi dari penampilan timnya baik di lini bertahan maupun menyerang, salah satu hal yang menjadi sorotannya adalah kesalahan back pass yang sempat terjadi pada laga itu.

"Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali United memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass," tutur Hodak.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x