Penjelasan Bojan Hodak Soal Asisten Pelatih Persib: Berasal dari Kroasia

- 11 Agustus 2023, 18:33 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Pelatih Persib, Bojan Hodak. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan penjelasan soal kedatangan asisten pelatih yang akan melatih di tim Maung Bandung bersamanya, disebutkan bahwa ia berasal dari Kroasia.

Menurut Bojan Hodak, asisten pelatih tersebut kini masih mengurus keimigrasian sebelum bisa tiba di Persib. Pelatih pengganti Luis Milla itupun berharap proses administrasi asistennya bisa berjalan dengan lancar.

Namun, Bojan Hodak tidak menyebutkan identitas lengkap asisten pelatih yang akan membantunya di Persib tersebut, ia hanya memberi tahu bahwa orang tersebut berkebangsaan sama dengannya, Kroasia.

Baca Juga: PSS Sleman Kena Denda Rp25 Juta, Berikut Ini Hasil Sidang Komdis PSSI

"Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini," kata Bojan dilansir laman resmi klub, Jumat, 11 Agustus 2023.

"Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus," tutur Bojan menambahkan.

Saat ini, dalam menangani Persib Bojan hanya dibantu oleh pelatih fisik Yaya Sunarya, serta pelatih kiper Luizinho Passos dan Made Wirawan.

Mendatangkan pemain baru

Tak hanya tentang asisten pelatih, Bojan juga bicara soal perbaikan performa tim yang saat ini sedang ia tangani. Mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut mengaku ingin menambah beberapa pemain pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

Lebih lanjut menurut Bojan, Persib membutuhkan setidaknya dua sampai tiga pemain lagi untuk mengarungi BRI Liga 1 2023-2024 yang kini tengah bergulir.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x