Jadwal Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Empat Wakil Indonesia Kembali Bermain !

- 25 Agustus 2023, 07:00 WIB
Jadwal Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Empat Wakil Indonesia Kembali Bermain Hari Ini.
Jadwal Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Empat Wakil Indonesia Kembali Bermain Hari Ini. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final BWF World Championships 2023 yang akan digelar sore hari ini.

Menurut jadwal pertandingan hari ini terdapat empat wakil Indonesia yang akan berebut tiket semifinal BWF World Championships 2023 hari ini.

Dan dalam jadwal pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini ganda putri Apriyani/Fadia akan memulai perjuangan wakil Indonesia dimana mereka akan bermain di match kedua.

Sementara itu dari sektor ganda putra Bagas/Fikri hari ini kembali akan menghadapi partai yang sengit, pasalnya mereka akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang di perempat final BWF World Championships 2023 hari ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan 16 Besar BWF World Championships 2023, Gregoria Hingga Hendra/Ahsan ke Perempat Final

Dimana pasangan ganda putra China tersebut merupakan unggulan ketiga sementara Bagas/Fikri merupakan unggulan ke 13 dalam gelaran Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 ini.

Pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di Royal Arena yang bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di iNews atau MNCTV atau streaming di YouTube BWF TV.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final BWF World Championships 2023.

Jadwal Pertandingan

1. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Liang Wei Keng/Wang Chang, court 1 match 5.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x