SEDANG BERLANGSUNG!! Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persik di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-11

- 2 September 2023, 15:05 WIB
Para pemain Persik sedang  menjalani sesi latihan.
Para pemain Persik sedang menjalani sesi latihan. /Dok. LIB

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Rans Nusantara FC menghadapi Persik hari ini.

Laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 antara Rans Nusantara FC kontra Persik akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Rans Nusantara FC vs Persik akan dimainkan Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Preview Big Match dan Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persib BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-11

Rans Nusantara FC tengah dalam kondisi kurang menguntungkan jelang laga melawan Persik sore ini di Maguwoharjo.

Hasil tak maksimal mereka raih di dua laga terakhir, bahkan tim milik artis Raffi Ahmad tersebut harus kalah oleh Persib pada pekan lalu.

Meski begitu, pelatih Rans Nusantara FC tetap berambisi dapat kembali memetik poin penuh dengan mengandalkan pola pertahanan solid yang menjadi kekuatan utama. Hingga kini, lini bertahan mereka merupakan masih yang terbaik.

Duet bek tengah Angelo Meneses dan Kiko akan kembali menjadi kunci pertahanan dan diyakini bakal semakin mempertajam fokus agar tidak kebobolan oleh lini serang Persik.

Sementara itu, pelatih Persik, Marcelo Rospide menegaskan persiapan timnya menghadapi tuan rumah Rans Nusantara FC sudah berjalan maksimal dan siap menjalani pertandingan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x