UPDATE Hasil Drawing Tim Indonesia di Babak Pertama Kejuaraan Bulutangkis China Open 2023

- 5 September 2023, 06:00 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi Victor Axelsen di babak awal China Open 2023.
Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi Victor Axelsen di babak awal China Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut update hasil drawing China Open 2023 untuk wakil Indonesia yang akan digelar di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, China hari ini.

China Open 2023 yang merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level Super 1000 akan memulai pertandingan babak pertama hari ini, dimana tim Indonesia harus menghadapi lawan kuat di awal pertandingan.

Menurut hasil drawing China Open 2023 salah satu wakil Indonesia yang akan melakoni partai yang ketat adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang harus berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Sementara itu lawan yang kuat juga akan dihadapi oleh ganda putra salah satunya ada Fajar/Rian vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dimana pasangan asal Denmark tersebut saat ini berada di performa yang baik.

Baca Juga: FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Siap Digelar, Ini Jadwal Timnas Indonesia di September 2023

Begitupun dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang ditantang oleh Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dimana pasangan Korea ini juga sedang dalam performa yang baik dan berhasil mereka tunjukan di final BWF World Championships 2023 hingga mengantarkan mereka di podium pertama.

Adapun berikut hasil drawing China Open 2023 untuk atlet bulutangkis wakil Indonesia selengkapnya.

Hasil Drawing Tim Indonesia

1. Tunggal Putra

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x