Man United Telan Kekalahan Lagi di Liga Inggris, Erik Ten Hag: Ini Membuat Kami Frustasi!

- 2 Oktober 2023, 13:45 WIB
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku frustasi usai telan kekalahan dari Crystal Palace di Liga Inggris 2023-2024.
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku frustasi usai telan kekalahan dari Crystal Palace di Liga Inggris 2023-2024. /Reuters/Marcelo Del Pozo/

DEMAK BICARA – Manchester United (Man United) kembali harus menelan kekalahan keempat kali ini dari Crystal Palace di lanjutan kompetisi Liga Inggris 2023-2024 dengan skor 0-1 di kandang sendiri yakni Old Trafford pada Sabtu, 30 September 2023. Erik Ten Hag pun beberkan kondisi timnya.

Gol semata wayang Crystal Palace dilesakkan oleh bek Joachim Andersen di menit ke-25 yang juga membuat Man United menderita kekalahan keempat dari tujuh laga yang sudah dijalani di Liga Inggris 2023-2024.

Sebelumnya, Man United sudah mendapatkan tiga kekalahan di pertandingan Liga Inggris 2023-2024 lainnya saat menghadapi Tottenham Hotspur (0-2), Arsenal (1-3), dan Brighton & Hove Albion (1-3). Pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag pun mengaku frustasi dengan kondisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bulutangkis Asian Games 2022 Hari ini, Tiga Wakil Indonesia Bermain Hari ini

“Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik,” kata Ten Hag dilansir laman resmi klub, Minggu, 1 Oktober 2023.

“Tentu saja, ini membuat frustasi semua orang, terutama para penggemar. Ini juga membuat kami frustasi, para pemain, dan saya,” ujar Ten Hag lebih lanjut.

Pada laga kontra Crystal Palace, sebenarnya Man United bermain cukup dominan dengan mencatatkan 75 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tendangan ke arah gawang, empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara Crystal Palace hanya memiliki 25 persen penguasaan bola dan delapan tendangan ke arah gawang yang dua di antaranya tepat mengenai sasaran.

Ketidak beruntungan timnya dalam laga tersebut juga turut disesali Ten Hag, banyak peluang yang tidak berbuah gol. Justru sebaliknya, tim lawan mampu memanfaatkan peluang yang kecil untuk menjadikan kemenangan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x