Fokus dalam Menerapkan Strategi Menjadi Salah Satu Kunci Kemenangan Ginting di 32 Besar Asian Games 2022

- 3 Oktober 2023, 11:24 WIB
Anthony Sinisuka Ginting sukses ke babak 16 besar Asian Games 2022.
Anthony Sinisuka Ginting sukses ke babak 16 besar Asian Games 2022. /PBSI/

DEMAK BICARA - Anthony Sinisuka Ginting sukses merebut kemenangan di babak 32 besar bulutangkis Asian Games 2022 hari ini.

Ginting yang menjadi pembuka perjuangan wakil Indonesia pada pertandingan bulutangkis Asian Games 2022 hari ini sukses menutup match dengan dua game sekaligus.

Pada pertandingan hari ini Ginting berhadapan dengan Wang Tzu Wei untuk berebut tiket ke babak 16 besar bulutangkis Asian Games 2022.

Tunggal putra Indonesia tersebut berhasil tampil apik dan tanpa tekanan sehingga membuat lawan kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Baca Juga: Man United Telan Kekalahan Lagi di Liga Inggris, Erik Ten Hag: Ini Membuat Kami Frustasi!

Ginting berhasil menerapkan strategi yang tepat di pertandingan 32 besar ini sehingga ia bisa menang dengan skor yang meyakinkan yaitu di poin 21-16 dan 21-11.

Ginting yang turun sebagai unggulan pertama pada Asian Games ini mengungkapkan bahwa ia berusaha mencoba untuk fokus dan tenang dalam menerapkan strategi yang sudah ia susun bersama pelatih.

“Hari ini coba langsung fokus menerapkan dan mematangkan strategi yang sudah dirancang dari sebelum bertanding. Dan kami berdua sudah sering bertemu juga jadi kurang lebih sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing,” ungkap Ginting dikutip demakbicara.pikiran.com dari Antaranews.com Selasa 3 Oktober 2023.

Selain itu persiapan mental juga menjadi kunci kemenangan bagi Ginting di pertandingan 32 besar ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x