VR46 Racing Team MotoGP Resmi Perkenalkan Pertamina Lubricants sebagai Sponsor Utama Mulai Tahun Depan

- 14 Oktober 2023, 18:20 WIB
Pertamina Lubricants jalin kemitraan dan akan menjadi sponsor utama Tim MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team.
Pertamina Lubricants jalin kemitraan dan akan menjadi sponsor utama Tim MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team. /Dok. Pertamina Lubricants

DEMAK BICARA - Tim MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team telah mengumumkan kemitraan resmi dengan PT Pertamina Lubricants yang akan menjadi sponsor utama mereka selama tiga musim MotoGP mulai tahun depan.

Melalui kerja sama ini, merek pelumas sepeda motor Pertamina Enduro akan menjadi partner resmi tim balap yang berbasis di Tavullia, dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team, mulai 1 Januari 2024.

Kedua belah pihak, VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants akan berbagi visi, nilai, dan ambisi besar terkait dengan cinta mereka terhadap balap mesin roda dua.

Baca Juga: JANGAN LEWATKAN! Jadwal MotoGP 2023 GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lengkap Free Practice hingga Race Utama

"Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya memiliki ambisi yang sama, namun kami menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP," kata Direktur VR46 Racing Team, Alessio Salucci melansir keterangan resmi VR46, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Alessio juga mengungkapkan proyek kerja sama jangka panjang yang dilakukan kedua belah pihak tentunya diharapkan dapat menghadirkan dan meningkatkan gairah pada olahraga otomotif ini.

"Proyek jangka panjang antara dua perusahaan yang sangat berpengalaman di dunia sepeda motor dan kompetisi seperti VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants, bertujuan untuk menghadirkan gairah sejati terhadap olahraga ini dari sudut pandang unik kepada ratusan ribu penggemarnya di seluruh dunia," tuturnya.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi menjelaskan, kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dan VR46 menjadi langkah strategis dalam mewujudkan visi sebagai juara di perindustrian pelumas otomotif.

"Kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team merupakan langkah strategis dalam memperluas visi kami untuk menjadi juara di industri pelumas,"  kata Werry.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x