SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Semifinal Arctic Open 2023: Hendra/Ahsan Main di Match 3

- 14 Oktober 2023, 21:00 WIB
Link Live Score Semifinal Arctic Open 2023: Hendra/Ahsan Main di Match 3 .
Link Live Score Semifinal Arctic Open 2023: Hendra/Ahsan Main di Match 3 . /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan Arctic Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung match perebutan tiket ke babak final.

Pertandingan Arctic Open 2023 babak semifinal hari ini sedang berlangsung sesi kedua untuk perebutan tiket ke partai puncak yang bisa disaksikan keseruannya melalui link live score.

Pertandingan semifinal Arctic Open 2023 sendiri dibagi menjadi dua sesi dimana dimulai pukul 14:00 WIB dan pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi atau link live score.

Pada babak semifinal Arctic Open 2023 ini hanya ada satu wakil Indonesia yang akan bermain dimana bisa diikuti perjuangannya melalui link live score di akhir artikel ini.

Baca Juga: VR46 Racing Team MotoGP Resmi Perkenalkan Pertamina Lubricants sebagai Sponsor Utama Mulai Tahun Depan

Hendra/Ahsan menjadi ganda putra Indonesia satu-satunya yang sukses menembus partai semifinal Arctic Open 2023.

Dimana pada pertandingan semifinal ini mereka akan bertemu dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Menurut skor head to head antara keduanya ganda putra Indonesia unggul, namun di hasil pertemuan terakhir mereka di Hong Kong Open 2023 ganda putra Denmark tersebut berhasil memenangkan pertandingan atas Hendra/Ahsan dengan rubber game.

Dengan demikian pertandingan dari sektor ganda putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang seru pasalnya baik Hendra/Ahsan dan Kim Astrup/Anders Skaarup saat ini sedang dalam permainan yang baik.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x