Komunikasi, Masih Menjadi Kendala Pasangan Ganda Putra Indonesia Pramudya/Yeremia

- 14 Oktober 2023, 20:19 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Yeremia dan Pramudya.
Pasangan ganda putra Indonesia Yeremia dan Pramudya. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat angkat bicara mengenai pasangan ganda putra Pramudya/Yeremia yang terlihat mempunyai masalah komunikasi antara keduanya.

Pramudya/Yeremia menjadi salah satu wakil Indonesia yang mengikuti kejuaraan bulutangkis Super 500 Arctic Open 2023 di Finlandia yang saat ini masih berlangsung.

Sayangnya ganda putra Indonesia tersebut harus terhenti di babak perempat final usai kalah dari ganda putra Malaysia.

Penampilan Pramudya/Yeremia di ajang bulutangkis Super 500 tersebut menjadi sorotan pasalnya mereka tidak terlihat berkomunikasi selama pertandingan baik saat mendapatkan poin atau setelah pertandingan.

Baca Juga: Link Live Score Semifinal Arctic Open 2023 : Hendra/Ahsan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Match 3

Hal ini menjadi perbincangan hangat, pasalnya mereka dikenal sebagai salah satu ganda putra yang terbilang cukup dekat baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat melalui PBSI akhirnya angkat bicara mengenai kondisi anak didiknya tersebut, diketahui miskomunikasi masih menjadi kendala antara Pramudya/Yeremia.

Dimana keadaan ini yang membuat pasangan ganda putra Indonesia tersebut kurang optimal saat tampil di Arctic Open 2023.

Aryono menyampaikan bahwa sebelum berangkat mereka bertiga bertemu dan Pramudya dan Yeremia sudah tidak ada masalah, namun ternyata komunikasi antara keduanya masih belum cair yang terlihat saat mereka bertanding.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x