Jadwal Pertandingan Denmark Open 2023 dan Siaran Langsung Televisi

- 16 Oktober 2023, 08:32 WIB
Fajar/Rian, salah satu ganda putra yang akan bermain di Denmark Open 2023.
Fajar/Rian, salah satu ganda putra yang akan bermain di Denmark Open 2023. /Dok. web pbsi

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan Denmark Open 2023, dimana akan memulai pertandingan pekan ini tepatnya 17 Oktober 2023.

Denmark Open 2023 menjadi agenda selanjutnya bagi pebulutangkis dunia dimana kejuaraan ini akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Dimana pada kejuaraan Super 750 ini Indonesia mengirimkan sebanyak 16 wakil yang tersebar di lima sektor.

Pada kejuaraan Denmark Open 2023 ganda putra Indonesia mempunyai catatan yang baik pasalnya pada tahun 2022 kemarin Fajar/Rian berhasil menjadi juara dan Marcus/Kevin sebagai runner-up.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah Arctic Open 2023, Super 750 Menanti !

Dengan catatan demikian tim Indonesia diharapkan kembali mengukir prestasi di Denmark Open 2023, tidak hanya di ganda putra namun di semua sektor juga.

Dari ganda putra Indonesia mengirimkan skuad lengkap yaitu lima pasang sekaligus dimana ada Fajar/Rian, Hendra/Ahsan, Leo/Daniel, Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia.

Dan dari sektor tunggal Indonesia mengirimkan Jojo, Chico, Ginting di tunggal putra dan Putri, Gregoria di tunggal putri.

Sementara itu di ganda putri ada Apri/Fadia dan Febriana/Amalia, di ganda campuran ada Dejan/Gloria, Praveen/Melati, Rehan/Lisa dan Rinov/Pitha.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x