Runner Up di Denmark Open 2023, Bagas/Fikri Tetap Bersyukur Namun Kurang Puas dengan Penampilan di Final

- 23 Oktober 2023, 14:30 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri runner up di Denmark Open 2023.
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri runner up di Denmark Open 2023. /X/@INABadminton

DEMAK BICARA - Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri keluar sebagai runner up di hasil Denmark Open 2023 usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 13-21 dan 17-21.

Pertandingan final Denmark Open 2023 sukses digelar pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 dimana menyajikan laga yang ketat di setiap sektor.

Seperti diketahui di babak puncak kejuaraan bulutangkis Super 750 ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakil yaitu dari sektor ganda putra Bagas/Fikri.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-16, Persija Gagal Menang, Persib Tergeser

Pada pertandingan yang digelar di Jyske Bank Arena tersebut Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan lawan mereka lewat dua game langsung.

Ganda putra Indonesia tersebut tidak bisa mengembangkan pola permainan mereka dan berujung dengan melakukan beberapa kesalahan sendiri.

"Sebelumnya alhamdulillah dan tetap bersyukur kami bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera walau harus juara kedua" kata Bagas melalui keterangan tertulis PBSI.

"Hari ini kami akui kalah pola permainan dari mereka. Servis mereka sangat menyulitkan kami dan kurang sabar juga" lanjutnya.

Sebelum pertandingan sendiri ganda putra Indonesia tersebut sudah menyiapkan strategi dan pola permainan untuk menghadapi lawannya tersebut.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x