KLIK DISINI ! Link Live Score French Open 2023 Hari Ini : Ginting, Bagas/Fikri Main Match 4-5

- 27 Oktober 2023, 14:18 WIB
Ilustrasi - link live score pertandingan French Open 2023 hari ini.
Ilustrasi - link live score pertandingan French Open 2023 hari ini. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score pertandingan French Open 2023 hari ini yang memasuki babak perempat final.

Cek link live score pertandingan babak perempat final Badminton French Open 2023 dimana pertandingan akan dibagi menjadi dua sesi yaitu di mulai pukul 15:00 WIB dan pukul 22:00 WIB.

Pada pertandingan hari ini Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Li Shi Feng mereka akan bermain di match keempat dan bisa diikuti keseruannya melalui link live score berikut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan French Open 2023 Hari Ini, The Daddies Main Jam Berapa ?

Menurut skor head to head Ginting berhasil unggul namun di pertandingan terakhir saat di Asian Games 2022 Li Shi Feng berhasil unggul dengan dua game langsung.

Semetara itu Ahsan/Hendra atau yang bisa dipanggil The Daddies akan bermain di jam 22:00 WIB dimana mereka akan bermain di match pertama pada sesi kedua.

Ahsan/Hendra akan berhadapan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan French Open 2023 hari ini di babak perempat final dan link live score selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Sesi 1

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, court 1 match 2.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x