Daftar Wakil Indonesia di Babak Perempat Final French Open 2023 : Ada Ginting, Fajar/Rian Hingga Rehan/Lisa

- 27 Oktober 2023, 05:37 WIB
Ilustrasi - daftar wakil Indonesia di babak perempat final French Open 2023.
Ilustrasi - daftar wakil Indonesia di babak perempat final French Open 2023. / Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut daftar wakil Indonesia di babak perempat final French Open 2023, dimana terdapat tujuh wakil yang sukses menembus babak ini.

French Open 2023 hari ini memasuki pertandingan hari keempat dimana akan digelar babak perempat final dan sudah ada deretan nama yang akan kembali berjuang hari ini.

Dimana dalam daftar wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak ketiga French Open 2023 ini, dua tunggal putra tanah air yang mengikuti kejuaraan bulutangkis Super 750 ini masih utuh.

Baca Juga: Hasil French Open 2023 : 7 Wakil Sukses Amankan Tiket ke Perempat Final

Keduanya adalah Ginting dan Jonatan Christie mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya usai melewati rubber game di babak 16 besar.

Sementara itu di ganda putra terdapat tiga pasang wakil yang juga berhasil lolos, ketiganya adalah Ahsan/Hendra, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas.

The Daddies atau Ahsan/Hendra sendiri sukses melewati pertandingan yang ketat, dimana mereka berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang saat ini merupakan ganda putra nomor satu dunia.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan ganda putra India tersebut dengan rubber game, dimana The Daddies sempat kalah di babak kedua, namun berhasil membalikan keadaan di babak penentuan.

Baca Juga: Ini Profil 4 Member Cantik JKT48 yang Meriahkan Iklan Shopee 11.11 Big Sale dan Bikin Warganet Heboh

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x