Jelang Debut di Korea Masters 2023, Coach Aryono : Persiapan Kevin/Rahmat Sudah Cukup Baik

- 2 November 2023, 14:28 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia Aryono.
Pelatih ganda putra Indonesia Aryono. /Antara

DEMAK BICARA - Pelatih ganda putra Indonesia Aryono angkat bicara mengenai persiapan Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan yang akan debut di akhir tahun ini.

Seperti diketahui pasangan Kevin/Rahmat akan memulai debut mereka di Korea Master 2023 yang akan digelar pekan besok.

Aryono selaku pelatih ganda putra Indonesia menyebutkan bahwa Kevin/Rahmat sudah siap berlaga di Korea Masters 2023 tersebut.

Meskipun sempat tidak berlatih bersama selama dua minggu karena Rahmat mengikuti kejuaraan di Surabaya namun kini mereka sudah berlatih kembali.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di 16 Besar Hylo Open 2023, Empat Wakil dari Dua Sektor

"Untuk Kevin/Rahmat jelang Korea Masters, persiapan sudah cukup baik setelah sebelumnya sempat dua minggu tidak bisa latihan bersama, karena Rahmat tengah bermain pada dua turnamen Indonesia Challenge dan Indonesia Masters di Surabaya bersama Muhammad Rayhan Nur Fadilah" ungkap Aryono melalui keterangan tertulis PBSI, 2 November 2023.

Coach Aryono menambahkan bahwa selama kurun waktu dua minggu tersebut Kevin tetap berlatih di Pelatnas bersama coach Thomas Indratjaya.

"Kevin berlatih dengan coach Thomas Indratjaya di Pelatnas" ungkap coach Aryono.

Kevin/Rahmat sendiri dijadwalkan akan mengikuti dua kejuaraan bulutangkis pada bulan November ini yaitu Korea Masters dan Jepang Masters dimana mereka dijadwalkan akan berangkat akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x