KLIK DISINI ! Link Live Streaming Korea Masters 2023 Hari Ini : Vito, Kevin/Rahmat Main di Match 3 dan 8

- 9 November 2023, 08:02 WIB
Shesar Hiren Rhustavito (Vito) - link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023.
Shesar Hiren Rhustavito (Vito) - link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023 yang hari ini memasuki pertandingan babak 16 besar.

Pertandingan Korea Masters 2023 hari ini akan digelar di Gwangju Women’s University Stadium yang akan memulai laga pada pukul 08:00 WIB dimana bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan babak 16 besar Korea Masters 2023 hari ini terdapat lima wakil Indonesia yang akan kembali bermain, dimana ganda campuran akan membuka pertandingan yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Cek link live streaming di sini, dimana hari ini Adnan/Nita akan bermain di match 2 dan akan berhadapan dengan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, yang diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk disaksikan.

Baca Juga: Klik Disini ! Link Live Score Korea Masters 2023 Babak 16 Besar Tersedia untuk Semua Lapangan

Sementara itu satu-satunya tunggal putra yang tersisa yaitu Vito yang akan berhadapan dengan Wang Tzu Wei akan bermain di match ke-3.

Dan pertandingan dari ganda putra Indonesia akan berlangsung pada match ke-8 dimana mempertemukan Kevin/Rahmat vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Pertandingan dari sektor ganda putra menjadi salah satu laga yang dinanti pada kejuaraan hari ini, pasalnya diprediksi akan menyajikan laga yang ketat dan menarik untuk disaksikan.

Adapun berikut jadwal pertandingan Korea Masters 2023 babak 16 besar untuk wakil Indonesia dan link live streaming selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x