Update Hasil Drawing Syed Modi India International 2023, Laga Dimulai Hari Ini !

- 28 November 2023, 07:15 WIB
Shesar Hiren Rhustavito atlet tunggal putra Indonesia yang akan bermain di Syed Modi India International 2023.
Shesar Hiren Rhustavito atlet tunggal putra Indonesia yang akan bermain di Syed Modi India International 2023. /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut update hasil drawing Syed Modi India International 2023 untuk wakil Indonesia dimana kejuaraan bulutangkis ini akan memulai pertandingan hari ini.

Syed Modi India International 2023 merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 dimana sebanyak lima wakil Indonesia akan mengikuti turnamen ini.

Kelima pemain Indonesia tersebut tersebar di tiga sektor yaitu di tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran dan pembaharuan untuk hasil drawing yang bisa ditemukan dalam artikel ini.

Cek disini update hasil drawing pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023 dimana Alwi Farhan akan berhadapan dengan Raghu Mariswamy untuk perebutkan tiket ke babak utama.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah China Masters 2023, Super 300 Akan Digelar Pekan Ini !

Selain itu dari sektor ganda putra Indonesia di Syed Modi India International 2023 hasil drawing untuk Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Marcus Fernaldi Gideon tidak ada perubahan.

Dimana menurut hasil drawing Rayhan/Marcus akan berhadapan dengan Lucas Corvee/Ronan Labar di babak awal 32 besar kejuaraan Super 300 ini.

Sementara itu dari tunggal putra ada Vito yang pada babak pertama ini akan berhadapan dengan Cheam June Wei.

Dan berikut selengkapnya mengenai update hasil drawing pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x