Untuk Semua Lapangan ! Link Live Score Syed Modi India International 2023 Hari ini, Dejan/Gloria Court 1

- 2 Desember 2023, 06:42 WIB
Dejan-Gloria vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di semifinal Syed Modi India International 2023 hari ini.
Dejan-Gloria vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di semifinal Syed Modi India International 2023 hari ini. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan semifinal Syed Modi India International 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 15:30 WIB di BBD U.P. Badminton Academy.

Cek link live score pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini di dalam artikel ini, dimana satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa akan kembali berjuang di lapangan satu.

Laga perebutan tiket ke semifinal ini diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk diikuti, pasalnya wakil dari setiap sektor merupakan pemain kuat dan beberapa diantaranya merupakan unggulan.

Dan pada pertandingan hari ini Dejan/Gloria yang merupakan unggulan kedua di ganda campuran akan berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di match kedua.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming Syed Modi India International 2023 Hari Ini, Dejan/Gloria Main di Match Dua

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini dan link live score selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, court 1 match 2.

Rekap Head to Head

Menurut rekap head to head Dejan/Gloria vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau pernah bertemu satu kali yaitu saat di babak 32 besar VICTOR Denmark Open 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x