Jadwal Pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini, Pejuangan Dejan/Gloria Merebut Tiket Final

- 2 Desember 2023, 05:35 WIB
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan kembali berjuang hari ini di semifinal Syed Modi India International 2023.
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan kembali berjuang hari ini di semifinal Syed Modi India International 2023. /Antara

DEMAK BICARA - Berikut Informasi mengenai jadwal pertandingan babak semifinal Syed Modi India International 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutkan tiket ke final.

Syed Modi India International 2023 yang merupakan kejuaraan dengan level Super 300 dan digelar di Lucknow, India hanya menyisakan satu babak lagi menuju partai puncak.

Menurut jadwal pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini pertandingan akan dimulai pada pukul 15:30 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi.

Seperti diketahui di jadwal pertandingan semifinal hari ini hanya ada satu wakil Indonesia yang sukses menembus partai ini yaitu Dejan/Gloria dari ganda campuran.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Syed Modi India International 2023 Hari ini, Hanya Satu Wakil Indonesia Sukses ke Semifinal

Dejan/Gloria sukses merebut tiket ke semifinal usai mengalahkan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dengan dua game langsung di babak perempat final kemarin.

Mereka sukses tampil dengan baik dan meraih poin demi poin dan mengantarkan mereka ke babak semifinal hari ini.

Dan menurut jadwal pertandingan semifinal Syed Modi India International 2023 hari ini Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau untuk perebutkan tiket ke final.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Syed Modi India International 2023 yang akan digelar hari ini untuk wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x