Preview dan Prediksi Persebaya vs Persija Big Match BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-22

- 9 Desember 2023, 14:29 WIB
Preview dan prediksi laga big match Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 2023-2024.
Preview dan prediksi laga big match Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 2023-2024. /Instagram/@kamibonek_

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Persebaya menghadapi Persija hari ini.

Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya kontra Persija akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya vs Persija akan dimainkan Sabtu, 9 Desember 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Anggap Manchester City Masih Jadi Ancaman dalam Perebutan Gelar Liga Inggris Musim Ini

Pertandingan ini diperkirakan bakal menjadi kesempatan bagus bagi tim tamu untuk bisa mendapat poin, meski sepertinya hal itu tidak akan mudah diraih dan membutuhkan perjuangan ekstra.

Persija datang ke Surabaya dengan catatan tidak terkalahkan pada empat laga terakhirnya, walaupun di dua pertandingan terbaru selalu mendapatkan hasil imbang.

Cederanya Gustavo Almeida tampaknya masih menjadi permasalahan serius bagi lini depan Macan Kemayoran karena hingga laga terkini, mereka seperti kesulitan untuk menciptakan gol.

Jelang duel sore ini, Persija juga tidak bisa memainkan pemain belakang Ondrej Kudela untuk memperkuat lini pertahanan karena saksi akumulasi kartu.

Sementara itu, Pesebaya sudah gagal menang dalam enam pertandingan terbarunya, empat laga harus berakhir dengan kekalahan, satu di antaranya bahkan saat bermain di kandang.

Lebih khusus, tim Bajul Ijo sudah gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir, namun semua terjadi saat bermain di kandang lawan

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x